Hendak Mudik, Dua Pekerja Dibius

Hendak Mudik, Dua Pekerja Dibius
Hendak Mudik, Dua Pekerja Dibius
KOTA BEKAS -- Jelang Lebaran, aksi pembiusan makin marak. Seperti yang dialami Rudy, 30 dan Sabroni,  34, bertetangga di RT 03/04, Desa Kamal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kedua pria yang ingin kembali ke kampung halamannya jadi korban pembiusan di Kota Bekasi, kemarin (30/8).

Peristiwa bermula saat dua pekerja pabrik di Pekanbaru, Provinsi Riau itu tiba dari Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Keduanya lantas melanjutkan perjalanan menuju Bekasi menggunakan Bus Damri. Rencananya, keduanya akan melanjutkan perjalanan ke Brebes menggunakan bus dari Terminal Bekasi. Setibanya di terminal bayangan Kayuringin Bekasi Selatan, kedua korban yang baru turun dari bus dihampiri enam pria tak dikenal.

Mereka mengajak korban berbincang-bincang dan menawarkan minuman ringan merek Grinda. Karena tidak menaruh curiga, keduanya meminumnya. Namun ternyata dalam minuman itu sudah diberi obat bius. ”Setelah saya minum langsung tidak sadarkan. Tahu-tahu sudah ada di sini,” ujar Rudy yang tergeletak lemah di RSUD Kota Bekasi.

Kedua korban ditemukan tukang ojek dalam kondisi lemah di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur Kota Bekasi. Pada saat bersamaan, patroli dari Polsek Bekasi Timur tengah sedang melintas sehingga keduanya langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi. Akibat kejadian itu keduanya mengaku kehilangan harta benda bernilai puluhan juta. (dny)

KOTA BEKAS -- Jelang Lebaran, aksi pembiusan makin marak. Seperti yang dialami Rudy, 30 dan Sabroni,  34, bertetangga di RT 03/04, Desa Kamal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News