Hendra Kurniawan & Agus Nupatria Kompak Banget, Lihat Tuh

Hendra Kurniawan & Agus Nupatria Kompak Banget, Lihat Tuh
Terdakwa Hendra Kurniawan (kiri) dan Agus Nupatria (kanan) saat berdiri di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Kamis (10/11). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nupatria kembali menjalani sidang lanjutan perkara merintangi penyidikan atau obstruction of justice kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (10/11).

Sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) dan dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Ahmad Suhel.

Dari pantauan JPNN di lokasi, Hendra dan Agus tampak kompak mengenakan kemeja berkelir hitam.

Hendra dan Agus juga sama-sama menyimpan masker berkelir putih pada lengan kiri.

Rencananya ada empat saksi yang dihadirkan JPU untuk memberikan keterangan atas terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nupatria.

Keempat saksi itu ialah Ketua RT Kompleks Polri Duren Tiga, Seno Sukarto.

Tiga lainnya merupakan anggota Divisi Profesi dan Pengamanan Polri. Pekerja harian lepas Propam Polri bernama Ariyanto, anggota Propam Polri Radite Hernawa, dan anggota Propam Polri bernama Agus.

Namun, saksi yang hadir di ruang sidang hanya Ariyanto. Ariyanto diketahui menjadi kurir DVR CCTV.

Terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nupatria kembali menjalani sidang lanjutan perkara merintangi penyidikan kematian Brigadir J

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News