Rabu, 19 Juni 2019 – 20:19 WIB

Hendropriyono Banggakan Kebrutalan Pasukan Anjingnya, Ngeri Banget

Minggu, 19 Mei 2019 – 21:44 WIB
Hendropriyono Banggakan Kebrutalan Pasukan Anjingnya, Ngeri Banget - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono memastikan anjing terlatih miliknya takkan melepas gigitan kepada targetnya. Menurutnya, sekali gigit, anjing peliharaannya itu akan membawa cacat yang dalam kepada targetnya.

"Bisa diuji, kalau dia nyerang, dia gigit tidak akan lepas. Saudara-saudara tahu kan kalau dijilat anjing saja najis, apalagi kalau digigit tidak dilepas-lepas. Sampai kulit anda itu dibawa pergi baru dilepas," kata Hendro di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (19/5).

Hendro mengatakan, dirinya punya 152 ekor anjing terlatih di kediamannya. Dia pun siap meminjamkan sebagian besarnya kepada pihak keamanan untuk menjaga kondisivitas pada 22 Mei 2019 mendatang.

"Anjing itu saya punya pribadi, turun kalau perlu mengatasi brutal itu," kata dia.

BACA JUGA: Hendropriyono Siap Pinjamkan Ratusan Anjing Terlatih Bantu Pengamanan 22 Mei

Hendro mengatakan, tim K9 milik Polri pasti merasa ragu jika melepas anjing-anjing terlatihnya kepada kelompok huru-hara karena ada konsekuensi perlindungan hak asasi kemanusiaan. Namun, Hendro siap bertanggung jawab sebagai rakyat jika anjingnya menggigit massa 02.

"Sama-sama rakyatlah kita. Cuma saya masih punya pemikiran bahwa harus bela anak-cucu saya hari depannya," kata dia. (tan/jpnn)

Simak Video Pilihan Redaksi :

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar