JPNN.com

Hengky Kurniawan Persilakan Rumahnya Digunakan Menginap Para Tenaga Medis Covid-19

Rabu, 01 April 2020 – 14:41 WIB Hengky Kurniawan Persilakan Rumahnya Digunakan Menginap Para Tenaga Medis Covid-19 - JPNN.com
Hengky Kurniawan. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hengky Kurniawan mempersilakan rumahnya untuk digunakan tempat menginap para tenaga medis yang tengah menangani pasien COVID-19.

Pria yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat mengatakan lokasi rumahnya yang berada di Pejaten Barat berdekatan dengan beberapa rumah sakit, sehingga bisa digunakan bagi para tenaga medis.

"Betul. Kalau pemerintah pusat mau pergunakan silakan. Karena saya bertugas di Bandung. Rumah saya yang di Jakarta kosong," kata Hengky saat dikonfirmasi, Rabu (1/4)

Dia mengaku tengah berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait untuk penggunaan rumahnya sebagai tempat istirahat para tenaga medis yang menangani pasien COVID-19.

"Beberapa teman saya lagi bantu mengkomunikasikan," jelasnya.

Sebelumnya, Hengky Kurniawan di akun Instagram pribadinya membuat unggahan mengenai penggunaan rumahnya bagi para tenaga medis.

"Assalamualaikum wr. wb. Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan, Bapak/ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan, bila diperlukan, rumah saya di Jakarta (Pejaten Barat) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan COVID-19," sambungnya.

Unggahan Hengky tersebut menuai banyak pujian dari warganet. Banyak yang berharap, pejabat lainnya bisa meniru apa yang dilakukan Hengky.(ANTARA/JPNN)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...