Henidar Amroe Diam-diam Sudah Nikah

Henidar Amroe Diam-diam Sudah Nikah
Henidar Amroe Diam-diam Sudah Nikah

jpnn.com - KABAR mengejutkan datang dari Henidar Amroe. Mantan pragawati yang juga berprofesi sebagai aktris itu dikabarkan telah menikah dengan pria yang lebih muda 27 tahun darinya. Sayangnya, kini pernikahan yang dirahasiakan itu berada di ujung tanduk.

Pemain film Bidadari-Bidadari Surga itu mengajukan gugatan cerai terhadap Brio Al Khoir ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. ” Perkara HA sudah diputuskan hakim,” ujar Juru Bicara Pengadilan Agama Depok Suryadi saat dihubungi INDOPOS (JPNN Group), Kamis (28/11).

Entah apa yang melatarbelakangi perceraian itu. Tetapi yang pasti, gugatan cerai itu diajukan Henidar pada 8 Juli lalu. Dia menggugat ceria sang suami yang menikahinya pada 2009 tanpa didampingi pengacara dengan nomor 1460/Pdt.G/2013/PA Depok. ”Kemarin yang bersangkutan datang sendiri ke PA Depok, tanpa ditemani pengacara,” katanya.

Proses perceraian aktris berdarah Jawa, Sunda, Inggris dan Minangkabau itu tidak berjalan lama. Cukup dua kali mengikuti proses persidangan, majelis hakim menyetujui perceraian yang diajukanya Henidar. ”Persidangannya sudah dilaksanan dan sudah diputus pada 11 Oktober 2013. Ada dua kali sidang karena suaminya tidak pernah hadir,” terangnya.

Hanya saja, perkara cerai itu sampai sekarang belum berkekuatan hukum tetap. Sebab, putusan hakim belum sampai ke tangan Brio. ”Sejak putusan, salinannya kami kirimkan ke yang bersangkutan melalui PA Jakarta Utara, sesuai dengan domisili Brio. Namun, sampai sekarang, kami belum mendapat surat pemberitahuan penerimaan salinan putusan itu dari yang bersangkuatn. Jadi, saat ini, kami belum bisa mengeluarkan akta perceraian mereka,” tuturnya. (ash)


KABAR mengejutkan datang dari Henidar Amroe. Mantan pragawati yang juga berprofesi sebagai aktris itu dikabarkan telah menikah dengan pria yang lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News