Hera Menyelamatkan Para Korban PHK yang Jadi Pengangguran

Hera Menyelamatkan Para Korban PHK yang Jadi Pengangguran
Nurul Humaera Irwan menggratiskan makanan untuk ibu hamil. Foto: dok BP

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi covid-19 menyebabkan banyak perusahaan melakukan pemutusan hubungan kerja atau PHK terhadap karyawannya.

 

Banyak orang kehilangan pekerjaan dan jadi pengangguran. Beruntung di tengah kesedihan itu, masih ada orang yang cukup beruntung membuka usaha dan membuka lapangan kerja untuk para korban PHK.

Salah satunya adalah Nurul Humaera Irwan. Perempuan asal Sidrap, Sulawesi Selatan yang tinggal di Tangerang ini membuat rumah makan Bebek Palekko khas Sidrap, Makassar di kawasan KH Hasyim Ashari, Ciledug.

Tujuannya yakni agar bisa membantu perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dengan mempekerjakan mereka.

"Jadi karyawan yang bekerja di sekitar sini agar bisa sedikit membantu mereka yang terdampak dan di rumahkan akibat pandemi covid-19," ujar Humaera, Senin (11/10).

Kini, resto khas Bugis milik perempuan yang akrab disapa Hera itu telah diluncurkan pada Minggu (10/10/). Waktu itu bertepatan dengan hari pernikahan dengan sang suami, Wahyu Kandacong.

Wahyu Kandacong beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial karena memberikan kado berupa mobil BMW seharga lebih dari 1,1 miliar untuk ulang tahun anaknya yang masih berusia 2 tahun.

Beruntung di tengah kesedihan itu, masih ada orang yang cukup beruntung membuka usaha dan membuka lapangan kerja untuk para korban PHK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News