Heri Sunaryo Ditemukan Tewas dengan Kondisi Hidung, Mulut dan Telinga Berdarah

Heri Sunaryo Ditemukan Tewas dengan Kondisi Hidung, Mulut dan Telinga Berdarah
Petugas mengevakuasi jasad Heri Sunaryo warga Sumatera Utara ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah di kawasan Meunasah Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (19/6). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, LHOKSUKON - Heri Sunaryo, 63, warga Sumatera Utara ditemukan tewas di sebuah rumah kawasan Gampong Meunasah Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Jumat siang.

Saat ditemukan, kondisi korban mengeluarkan darah dari hidung, mulut dan telinga.

Kasubbag Humas Polres Aceh Utara Iptu Sudiya Karya di Lhoksukon, Jumat malam, mengatakan Heri Sunaryo diketahui telah tewas saat rekannya mendatangi tempat tinggalnya untuk mencari korban.

"Kejadian itu pertama diketahui oleh rekan korban, saat mendatangi tempat tinggalnya untuk mencari korban sekitar pukul 14.30 WIB," kata Sudiya Karya.

Dikatakan penemuan ini berawal saat Rudi Nofianto menghubungi korban pada Kamis (18/6) sekira pukul 16.30 WIB, tetapi tidak diangkat oleh korban.

Kemudian hari ini, Rudi Nofianto menyuruh saksi Febri dan Rahmad untuk mendatangi tempat tinggal korban di Dusun Panggade, Mns. Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Setiba saksi di rumah korban, mereka mendapati pintu rumah dalam keadaan terkunci dari arah dalam dan kemudian mereka mengambil linggis untuk membuka paksa pintu rumah korban.

Saat pintu dibuka saksi melihat korban di dalam kamar dengan posisi tidur terlentang dan mengeluarkan darah dari hidung, mulut dan telinga.

Heri Sunaryo, 63, warga Sumatera Utara ditemukan tewas di sebuah rumah kawasan Gampong Meunasah Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Jumat siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News