Herman Sangat Yakin Bakal Diusung PDIP

Herman Sangat Yakin Bakal Diusung PDIP
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Herman HN sangat optimis dan percaya diri akan menjadi calon yang akan diusung PDIP pada Pilgub Lampung 2018 mendatang.

”Saya nunggu ada rekomendasi dari partai dulu. Karena saat ini saya juga nggak daftar mana-mana juga,” ujar Herman saat ditemui di DPRD Bandarlampung seperti dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Herman menyakini bahwa partainya akan mengusung calon yang berasal dari kader.

”Saya optimis, saya sudah ketemu dengan ibu ketua, tapi belum ada pembicaraan empat mata, baru salaman saja. Tapi sinyal kuat sudah ada karena yang diusung harus kader,” lanjutnya.

Saat ini, dia meyakinkan dirinya akan menang sebagai calon. Saat disinggung soal cukong, Herman mengaku tidak disogok dengan hal semacam itu.

Lebih lanjut, Herman berharap PDIP bisa bersatu. Menurutnya kalau bisa bersatu dan menang. Jika ada yang memberikan uang ambil tapi jangan pilih.

”Kita harus cari pemimpin yang baik dan merakyat. Jangan dikasih duit mengkol, PDIP harus besar,” jelas Herman.

Proses pengambilan dan pengembalian berkas calon gubernur-wakil gubernur (cagub-cawagub) di DPD PDIP Lampung sudah selesai. Para bakal cagub-cawagub pun sudah menjalani pendalaman visi-misi, strategi, dan kesiapan menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 27 Juni 2018.

Herman HN sangat optimis dan percaya diri akan menjadi calon yang akan diusung PDIP pada Pilgub Lampung 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News