Hermansyah Terjatuh ke Sungai dan Langsung Diterkam Buaya, Mengerikan

Hermansyah Terjatuh ke Sungai dan Langsung Diterkam Buaya, Mengerikan
Warga Desa Pinang Banjar, Banyuasin, Sumsel, yang mengetahui korban hilang diterkam buaya. Foto : harianmuba.com

jpnn.com, SUNGAI LILIN - Pencarian Hermansyah, 35, warga Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin yang hilang diterkam buaya di sekitar Sungai Tenggulang Banyuasin, Sumsel, belum juga membuahkan hasil.

Warga masih terus melakukan pencarian terhadap korban yang hilang saat mengambil daun nipah untuk atap, di sekitar Sungai Tenggulang ini.

“Memang benar, ada warga kami yang hilang setelah diterkam buaya. Sekarang kami bersama warga sedang menuju ke lokasi untuk membantu mencari korban,” jelas Kepala Desa (Kades) Pinang Banjar Aman Mahmud kepada Harian Muba.

Aman mengungkapkan, kejadian bermula ketika korban Hermansyah bersama temannya bernama Mul mencari daun nipah menggunakan ketek. Setelah daun nipah penuh, korban pun mencuci kaki ke sungai.

“Saat itulah, tiba-tiba saja sebatan ekor buaya mengenai tubuh Hermansyah terjatuh dan langsung diterkam buaya. Mul yang berada dalam satu ketek dengan korban, tidak bisa melakukan apa apa untuk membantu korban,” jelasnya.

Usia kejadian Mul langsung pulang dan memberitahu kejadian tersebut.

BACA JUGA: Briptu IMP Berkomplot dengan Debt Collector Menagih Utang, Pamer Pistol, Perintah Kapolda Tegas

“Maka dari itu kami sekarang mau melihat ke lokasi untuk mencari keberadaan korban, mudah-mudahan segera ketemu,” tutupnya. (deo/harianmuba)

Pencarian Hermansyah, 35, warga Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin yang hilang diterkam buaya di sekitar Sungai Tenggulang Banyuasin, Sumsel, belum juga membuahkan hasil.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News