Heru Dinobatkan Top Pembina BUMD, IMM DKI: Beliau Jadi Inspirasi Anak Muda Jakarta

Heru Dinobatkan Top Pembina BUMD, IMM DKI: Beliau Jadi Inspirasi Anak Muda Jakarta
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Foto: dokumentasi Pemprov DKI

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) DKI Jakarta mengapresiasi pencapaian yang diraih Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono sebagai Top Pembina BUMD 2024.

Ketua Umum DPD IMM DKI Jakarta Ari Aprian Harahap mengatakan penghargaan yang diberikan kepada Heru adalah bukti dedikasi serta kinerja yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta.

"Dari awal, kami telah memiliki keyakinan yang kuat atas kemampuan dan integritasnya. Penghargaan ini adalah bukti bahwa karya dan dedikasi yang telah diberikan oleh Pj Gubernur sangatlah nyata," ucap Ari dalam keterangannya, Sabtu (24/3).

Menurut dia, kinerja Heru telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat DKI Jakarta.

“Kami melihat secara langsung bagaimana kebijakan-kebijakan yang diterapkan oleh beliau mampu memberikan solusi konkret atas berbagai masalah yang dihadapi oleh warga Jakarta," kata dia.

Dia pun mengatakan prestasi yang diraih oleh Heru harus menjadi inspirasi bagi para pemuda dan mahasiswa khususnya asal Jakarta untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa.

"Kami berharap agar semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Heru Budi bisa menjadi contoh bagi pemimpin-pemimpin masa depan," tuturnya.

Meski begitu, Ari tak memungkiri masih ada beberapa persoalan yang belum dapat dikerjakan dengan maksimal oleh Heru Budi selamat menjabat sebagai orang nomor 1 di Jakarta.

DPD IMM) DKI Jakarta mengapresiasi pencapaian yang diraih Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono sebagai Top Pembina BUMD 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News