Heru pun Rela Andai Ahok Pilih Djarot

Heru pun Rela Andai Ahok Pilih Djarot
Heru Budi Hartono. Foto: dok/JawaPos.com

jpnn.com - JAKARTA - Rumor bakal rujuknya pasangan Basuki Tjahaja Purnama dengan Djarot Saiful Hidayat masih terdengar di tengah publik.

Padahal, Ahok, panggilan Basuki telah memutuskan maju lewat jalur independen dengan Heru Budi Hartono di Pilkada 2017 nanti.

Bola panas pun bergulir. Mulai dari berita Heru bakal mundur sebagai calon wakilnya, hingga spanduk relawan Ahok-Djarot yang terpasang di pagar besi pintu masuk mobil bagian belakang, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. 

Saat dikonfirmasi soal beberapa rumor sinyal Ahok-Djarot akan kembali dijodohkan, Heru mengaku akan bersikap legowo sebagai anak buahnya. Bahkan, dia pun tidak merasa dipermainkan, jika Ahok akhirnya memilih Djarot. 

"Ya saya kan stafnya gubernur. Enggak (merasa dipermainkan), saya loyal sama pak gubernur," ujar Heru saat dihubungi, Selasa (7/6).

Tak hanya itu, Heru juga mengaku akan mendukung apapun langkah Ahok jelang Pilgub DKI, meskipun nantinya dirinya batal digandeng sebagai orang nomor dua di Jakarta. 

"Jadi apapun yang terjadi terbaik untuk Pak Gubernur. Tapi sejauh ini pak gubernur belum putusan apa-apa kan," tegasnya. (wid/rmol/jpnn)


JAKARTA - Rumor bakal rujuknya pasangan Basuki Tjahaja Purnama dengan Djarot Saiful Hidayat masih terdengar di tengah publik. Padahal, Ahok, panggilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News