Heru Sebut Renovasi JIS Diselesaikan Secepatnya

Heru Sebut Renovasi JIS Diselesaikan Secepatnya
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono soal. Foto: ANTARA/Bayu Prasetyo

jpnn.com - JAKARTA - Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan pekerjaan renovasi Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta Utara, diselesaikan secepatnya. Terlebih lagi, dalam tiga bulan ke depan akan ada pertandingan Piala Dunia U-17. 

“Secepatnya, kan, tiga bulan ke depan ada pertandingan (Piala Dunia) U-17,” kata Heru Budi di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (5/7).

Menurut Heru, Dinas Bina Marga DKI Jakarta sudah mulai mempersiapkan renovasi JIS sejak sebulan lalu.

“Kalau dari Dinas Bina Marga sudah mulai, sejak sebulan lalu," ungkap Heru.

Dia menyebut bahwa pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan bekerja sama mempercepat proyek revitalisasi stadion JIS tersebut.

Heru Budi mencontohkan misalnya penambahan akses masuk JIS, baik itu akses penonton maupun kendaraan, dilakukan pemerintah pusat dan Pemprov DKI Jakarta.

"Ada sebagian pemerintah pusat, sebagian yang bagian kupingan sebelah kiri dekat Waduk Cincin itu pemda. Nah, nanti satu jembatan itu pemerintah pusat, terus kita ada jembatan penyeberangan orang (JPO) yang dekat kereta api," jelas Heru.

Sebelumnya, Heru menyebut untuk membenahi JIS di Tanjung Priok, Jakarta Utara yang belum sempurna, harus dilakukan secara keroyokan.

Heru Budi Hartono mengatakan renovasi JIS akan diselesaikan secepatnya. Terlebih lagi, dalam tiga bulan ke depan ada Piala Dunia U-17.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News