Herviano Makin Dekat dengan Masyarakat Jelang Pemilu 2024

Herviano Makin Dekat dengan Masyarakat Jelang Pemilu 2024
Sukarelawan Sedulur Saklawase makin gencar memantapkan persiapannya jelang Pemilu 2024 yang makin dekat. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sedulur Saklawase makin gencar memantapkan persiapannya jelang Pemilu 2024 yang makin dekat. 

Sukarelawan Sedulur Saklawase menargetkan kemenangan mutlak dalam Pemilu Legislatif (Pileg 2024) mendatang bagi Mochammad Herviano.

Herviano telah menginstruksikan kadernya untuk bergerak dari pintu ke pintu dari tingkat daerah sampai ke tingkat desa pada acara Jalan Sehat Bersama Caleg Dapil 5 Kabupaten Kendal, di Taman Gede, Kendal, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (16/12).

Seluruh sukarelawan dan warga dari berbagai kelompok dan daerah di Kabupaten Kendal yang mendukung caleg Mochammad Herviano ini berkumpul dalam suasana yang meriah, gembira dan penuh.

Ribuan peserta yang hadir terlihat antusias berlomba-lomba memperebutkan hadiah jalan santai, salah satu hadiah yang disiapkan adalah 3 unit sepeda motor. 

Selain bertabur hadiah, acara jalan santai ini juga menyajikan panggung hiburan yang menghadirkan penampilan dari penyanyi lokal daerah semakin menambah kemeriahan acara jalan santai dan juga menjadi hiburan untuk peserta dan warga sekitar.

Caleg dari PDI Perjuangan, Mochammad Herviano menyampaikan perasaan senangnya bisa mengikuti kegiatan jalan santai hari ini. 

Dia turut merasakan langsung atmosfer luar biasa dari masyarakat yang mendukungya. 

Sukarelawan Sedulur Saklawase makin gencar memantapkan persiapannya jelang Pemilu 2024 yang makin dekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News