Herzaky Demokrat: Kini Saatnya Memberi Solusi Kepada Warga Terdampak Banjir

Herzaky Demokrat: Kini Saatnya Memberi Solusi Kepada Warga Terdampak Banjir
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta, Santoso yang juga Anggota DPR RI Komisi III, turun langsung memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Cipinang Muara, Cipinang Melayu, dan sekitarnya, Jakarta Timur. Foto: akun Twitter @DkiSantoso

jpnn.com, JAKARTA - Kader Partai Demokrat memilih untuk membantu masyarakat terdampak banjir daripada terjebak dalam pusaran konflik saling menyalahkan.

Ada saatnya mengevaluasi, dan ada saatnya bergerak memberikan solusi.

“Masyarakat terdampak banjir kini lebih menanti pertolongan kita. Bukan mendengarkan diskusi, apalagi saling caci. Solidaritas sosial kita kembali diuji. Kini saatnya kita menunjukkan, kekuatan kebersamaan kita sebagai bangsa Indonesia, dan kuatnya budaya gotong royong dan saling peduli kita,” kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/2/2021).

Menurut Herzaky, Demokrat selalu memilih berkoalisi dengan rakyat. “Pesan Ketua Umum AHY, mari kita bantu rakyat yang sedang kesulitan, semampu kita. Harapan rakyat, perjuangan Demokrat,” tegas Herzaky.

Para kader Partai Demokrat di DKI Jakarta, seperti halnya kader-kader di daerah lain, bersegera membantu masyarakat terdampak banjir.

Kepala Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPP Partai Demokrat, yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta, H. Ali Muhammad Johan Suharli misalnya, langsung bergerak ke Kelurangan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2021).

Ali memberikan bantuan makanan nasi bungkus, paket sembako, dan juga sumbangan perahu karet kepada warga korban musibah banjir.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta, Santoso yang juga Anggota DPR RI Komisi III, turun langsung memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Cipinang Muara, Cipinang Melayu, dan sekitarnya, Jakarta Timur, bersama para pengurus DPD PD Provinsi DKI Jakarta dan DPC PD Kotamadya Jakarta Timur.

Kader Partai Demokrat memilih untuk membantu masyarakat terdampak banjir daripada terjebak dalam pusaran konflik saling menyalahkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News