Hetty Andika Perkasa Dukung Platfrom Ladara untuk Majukan Perekonomian

Hetty Andika Perkasa Dukung Platfrom Ladara untuk Majukan Perekonomian
Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa. Foto: Dok Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa mengikuti kegiatan peresmian platform marketplace Ladara yang diluncurkan Dharma Pertiwi.

Kegiatan ini juga diikuti Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta narasumber lainnya seperti Rhenald Kasali dan para staf pengurus Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas).?

Hetty yang juga istri dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Andika Perkasa ini mengatakan, dengan diresmikannya Ladara ini, diharapkan bisa mengayomi para perajin daerah serta menjadi wadah bagi mereka untuk membantu penjualan secara online yang merupakan lapangan usahan baru pada era perindustrian 4.0 saat ini.?

“Dengan peresmian platform marketplace yang diciptakan oleh pengurus Dharma Pertiwi ini diharapkan bisa membantu UMKM dalam memajukan perekonomian Indonesia,” kata Hetty dalam keterangannya.

Dalam platform ini, para perajin juga akan diberikan pelatihan, terutama pada destinasi pariwisata yang paling berpotensi membantu pembangunan perekonomian Indonesia, seperti Danau Toba, Labuan Bajo, Candi Borobudur, Mandalika dan Likupang.?
?
Hetty pun berharap dengan adannya pelatihan yang diberikan oleh Dekranas kepada pengrajin daerah, diharapkan para perajin memiliki daya saing, kreativitas, serta motivasi dalam membangun usaha baru.? (cuy/jpnn)

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa berharap platform marketplace Ladara membantu para perajin.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News