Hhmm...Dian Sastro Suka Ngegosip sama Ibu Mertua

Hhmm...Dian Sastro Suka Ngegosip sama Ibu Mertua
Dian Sastrowardoyo memiliki kebiasaan ngerumpi dengan ibu mertua dan adik ipar setelah makan malam. Foto: Sri Wahyu Ningsih/Jawa Pos

jpnn.com - DIAN Sastrowardoyo, 33, bercerita mengenai kebiasaan ngopi sambil bergosip. Istri Indraguna Sutowo itu suka minum kopi sejak sebelum menikah.

 

Tetapi, kesukaan tersebut hanya dilakukan di lokasi syuting. Namun, setelah menikah dan tinggal bersama mertua, Dian cukup rutin menyeduh kopi setiap malam.

’’Aku justru biasa ngopi setelah makan malam. Sudah selesai makan, diberesin, gosipnya yang belum selesai. Update-update cerita hari ini sama adik ipar dan ibu mertua,’’ ungkap Dian Rabu (18/3).

Sebelum ngerumpi, mereka lebih dulu memilih teh atau kopi. ’’Nah, kalo aku, biasanya kopi,’’ kata ibu dua anak tersebut.

Untuk jenis kopi, Dian lebih menyukai kopi creamy. Yakni, campuran kopi yang memiliki perbandingan susu lebih banyak.

Menurut Dian, kopi creamy mempunyai rasa yang cenderung gurih. Selain secangkir kopi, apa lagi yang menjadi teman ngobrol? ’’Harus ada camilannya. Kue manis seperti potongan cake tiramisu,’’ jawabnya.

Kalau sudah ada kopi dan cake, kata Dian, acara ngobrol dengan ibu mertua dan adik ipar bisa bertahan lama. Terkadang, Dian juga minum kopi tanpa gula.

DIAN Sastrowardoyo, 33, bercerita mengenai kebiasaan ngopi sambil bergosip. Istri Indraguna Sutowo itu suka minum kopi sejak sebelum menikah.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News