JPNN.com

Hi-5 Kembali Gelar Pertunjukan di Indonesia

Sabtu, 28 September 2019 – 13:23 WIB Hi-5 Kembali Gelar Pertunjukan di Indonesia - JPNN.com
Personel Hi-5. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bintang musikal asal Australia, Hi-5 akan kembali menggelar pertunjukan di Indonesia. Setelah sukses tahun lalu, aksi bertajuk Hi-5 Supers bakal diadakan pada 18 Oktober hingga 3 November 2019 di PIK Avenue, Jakarta.

"Hi-5 kami hadirkan kembali karena melihat antusiasme yang luar biasa dari pertunjukan sebelumnya," kata Zico Rosano Hansakarya, Marketing Communications Manager PIK Avenue kepada jpnn.com, Sabtu (28/9).

Hi-5 Supers adalah pertunjukan teater bertema pahlawan super yang mendorong jiwa pahlawan dalam setiap anak yang menjadi target penonton. Pada pertunjukan itu akan ada banyak tawa, petualangan, dan efek khusus yang mempesona. Antara lain, Theatre Show, Hops Puppet Show, Bubbleman Show dan Live Show hingga Hi-5 Playland.

"Penggemar setia Hi-5 juga mendapat kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan bintang Hi-5 Internasional lewat meet and greet," jelas Zico.

Pertunjukan Hi-5 Supers berdurasi selama 60 menit dengan cerita yang dapat menginspirasi anak-anak. Terdapat 5 tokoh super yaitu Super Strong, Super Sneaker, Super Vision, Super Fly, Super Sound dalam ceritanya.

"Secara keseluruhan cerita Hi-5 supers theater mengajak anak-anak untuk lebih sadar bahwa setiap anak punya sisi supernya masing-masing," imbuhnya.

Harga tiket pertunjukan Hi-5 tersedia dalam beberapa paket dan periode waktu berbeda. Paket yang ditawarkan terbagi atas tiga kategori. Mulai dari harga Rp 450 ribu hingga Rp 1,5 juta.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...