Higuain Masih Yakin Madrid Bakal Juara

Higuain Masih Yakin Madrid Bakal Juara
Higuain Masih Yakin Madrid Bakal Juara
MADRID - Kemenangan besar Real Madrid atas RCD Mallorca, Minggu (17/3) dini hari WIB, membuat tim asuhan Jose Mourinho itu kian percaya diri. Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain mengklaim bahwa timnya akan bisa mengamankan gelar La Liga.

“Tujuan kami adalah untuk memberikan tekanan pada Barcelona dan tidak membiarkan mereka bersantai selama satu detik. Masih ada jalan panjang untuk pergi. Kami akan berjuang sampai akhir,” tegas pemain asal Argentina ini, Minggu (17/3) seperti dilansir dalam Goal.

Ia mengaku sangat senang saat Madrid menghajar RCD Mallorca dengan skor 5-2. “Saya sangat senang berada di Mallorca berjalan dengan baik. Dan memimpin dua kali, tapi kami menggertakkan gigi kami dan menunjukkan apapun jenis sepak bola, kita bisa bermain,” tutur pemain 25 tahun ini.

 

Tak hanya itu, Higuan juga merasa senang bisa berkompetisi dengan rekan setimnya, Karim Benzema dalam perburuan posisi pencetak gol terbanyak. “Ditempatkan untuk bersaing bersama Benzema, baik untuk tim,” pungkas pemain kelahrian Prancis ini. (ian/jpnn)


MADRID - Kemenangan besar Real Madrid atas RCD Mallorca, Minggu (17/3) dini hari WIB, membuat tim asuhan Jose Mourinho itu kian percaya diri. Penyerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News