Hiii, Sesosok Pria Ditemukan Berulat Di Bawah Pohon

Hiii, Sesosok Pria Ditemukan Berulat Di Bawah Pohon
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - DUMAI - Sesosok pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mulai membusuk. Sebagian tubuhnya, terutama di mata, mulut dan hidung, sudah berulat. Jasad kaku yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap itu tergeletak di bawah pohon besar.

Mayat ditemukan di Jalan Putri Tujuh, Kelurahan Jaya Mukti, Dumai Timur, sebelah Kantor Kuning PT Pertamina RU II Dumai, Senin (28/12). Usianya diperkirakan 50-an tahun. Saat ditemukan, mayat pria yang rambutnya sudah memutih itu dalam posisi telentang. Kuat dugaan dia sudah meninggal dunia lebih satu hari.

Menurut dr Ferry M, berdasarkan visum awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Bagian mata, mulut dan hidung sudah mulai membusuk. Mengenai penyebab kematian, untuk saat ini belum dapat disimpulkan. 

Perlu dilakukan otopsi guna mengetahuinya. Kapolsek Dumai Timur AKP Ade Zamrah SIK membenarkan penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut. “Kini jenazah pria tanpa identitas itu kita titipkan di RSUD Dumai,” ujar. (mxu/ray)


DUMAI - Sesosok pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mulai membusuk. Sebagian tubuhnya, terutama di mata, mulut dan hidung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News