Hiks.. Hiks.. Tukang Parkir Ditusuk Hingga Tewas

Hiks.. Hiks.. Tukang Parkir Ditusuk Hingga Tewas
Ilustrasi. Foto: Fajar

jpnn.com - RANTAU – Satu tewas dan seorang lagi mengalami luka ringan dalam peristiwa perkelahian yang terjadi di Terminal Baru Tasan Panyi Rantau, Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan,  Senin (4/1) lalu.

Dahlan yang mengalami luka parah akibat ditusuk senjata tajam (Sajam) oleh orang tidak dikenal sempat dibawa ke IGD RS Datu Sanggul Rantau sesaat setelah kejadian.

Tapi karena banyak kehilangan darah, nyawa pria yang sehari-harinya sebagai juru parkir (jukir) itu tidak dapat tertolong lagi. Sementara M Syarpani hanya mengalami luka ringan di bagian lengan kanan.

Belum diketahui penyebab dari penusukan pelaku terhadap kedua korban, namun pihak kepolisian menurut informasi telah mengamankan seorang yang diduga terlibat dalam penusukan malam itu.

Kasat Reskrim Polres Tapin AKP Susilo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Kami berhasil menangkap salah seorang pelaku yang bernama Budi (30) di rumahnya,” ujar AKP Susilo.

Dari keterangan tersangka, yang melakukan penusukan bukan dirinya melainkan temannya yang berinisial D yang  kini masih diburu oleh pihaknya. (nti/ema/jos/jpnn)


RANTAU – Satu tewas dan seorang lagi mengalami luka ringan dalam peristiwa perkelahian yang terjadi di Terminal Baru Tasan Panyi Rantau, Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News