Hikss, di Dalam Sel Jupiter Menangis

Hikss, di Dalam Sel Jupiter Menangis
Jupiter Fortissimo. Foto Instagram

jpnn.com - AKTOR Jupiter Fortissimo kini sudah mendekam di Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat. Pria 34 tahun itu ditangkap karena membawa sabu seberat 0,5 gram.

Rabu (11/5) kemarin, dia dijenguk Zakir Rasyidin. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini mengatakan Jupiter dalam kondisi sehat.

Jupiter sempat menangis karena rindu dengan keluarga terutama anaknya, Jasson Fortissimo. "Dia terharu sebab pengin ketemu anak," ujar Zakir seperti dikutip dari Jawapos.com (Grup JPNN), Kamis (12/5).

Pengacara yang pernah menangani kasus Limbad itu menjelaskan, kedatangannya hanya sebagai rekan Jupiter. Bukan ditunjuk sebagai pendamping untuk kasus itu.

"Jupiter sahabat saya. Saya datang menanyakan kasus dan minta kejujuran. Dia juga ngaku barang yang ditemukan pihak kepolisian itu di luar kesadaran dia sebenarnya," katanya.

Saat ini, Jupiter sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia akan menghuni sel tahanan Polsek Metro Tamansari selama 20 hari ke depan. Jupiter dikenakan Pasal 114 112, dengan ancaman hukuman 5 hingga 20 tahun penjara. (ded/chi/jpnn)


AKTOR Jupiter Fortissimo kini sudah mendekam di Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat. Pria 34 tahun itu ditangkap karena membawa sabu seberat 0,5


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News