Hilang Sejak Januari, Trio Rapper Ditemukan Tak Bernyawa di Basemen Apartemen

Hilang Sejak Januari, Trio Rapper Ditemukan Tak Bernyawa di Basemen Apartemen
Ilustrasi mayat. Foto: ANTARA

jpnn.com, DETROIT - Tiga rapper yang dilaporkan hilang pada akhir Januari akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di ruang bawah tanah sebuah gedung apartemen kosong di Detroit, Michigan, Amerika Serikat.

Kepolisian Negara Bagian Michigan mengungkapkan bahwa polisi setempat menemukan jenazah Montoya Givens, Armani Kelly, dan Dante Wicker saat memeriksa lokasi tersebut untuk penyelidikan kasus berbeda.

"Mereka pergi ke kompleks apartemen yang terbengkalai dan memberi tahu kami tentang sisa-sisa manusia yang terletak di ruang bawah tanah salah satu gedung itu," kata jubir Departemen Kepolisian Michigan Shaw, Jumat (3/2).

Autopsi tidak dapat dilakukan setidaknya sampai 48 jam ke depan lantaran jenazah masih dalam kondisi beku akibat suhu dingin di Detroit.

Namun, dugaan sementara ketiganya adalah korban pembunuhan.

The Detroit News yang mengutip sumber anonim menyebut ketiga pria itu telah ditembak dan jasad mereka ditemukan di bawah tumpukan puing.

Givens (31), Kelly (28), dan Wicker (31), dilaporkan hilang pada 21 Januari 2023 lalu, tak lama setelah jadwal penampilan mereka di sebuah klub Detroit dibatalkan mendadak. Menurut Polisi, ponsel ketiganya sudah dalam kondisi tidak aktif keesokan harinya.

Seorang remaja berusia 15 tahun telah ditangkap saat mengemudikan mobil Kelly pekan lalu, tetapi belum didakwa sehubungan dengan pembunuhan tersebut. (reuters/dil/jpnn)

Tiga rapper tewas itu dilaporkan hilang setelah jadwal penampilan mereka dibatalkan secara mendadak pada akhir Januari lalu.


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Sumber Reuters

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News