HIN & Hotel Indonesia Group Hadir di World Travel Mart

HIN & Hotel Indonesia Group Hadir di World Travel Mart
PT Hotel Indonesia Natour (HIN) dan Hotel Indonesia Group (HIG) mempromosikan jaringan hotel dan destinasi wisata pada event World Travel Mart di London, 5 - 7 November 2018. Foto dok humas HIN

jpnn.com, LONDON - PT Hotel Indonesia Natour (HIN) dan Hotel Indonesia Group (HIG) mempromosikan jaringan hotel dan destinasi wisata pada event World Travel Mart yang berlangsung di London, 5 - 7 November 2018.

Langkah ini dilakukan untuk mendukung target kunjungan 20 juta wisatawan pada 2020.

"World Travel Mart yang berlangsung setiap tahun di London merupakan pameran pariwisata terkemuka dan terbesar di dunia. Ini juga merupakan wadah yang memberikan kesempatan bagi industri pariwisata untuk melakukan transaksi bisnis pada global platform. World Travel Mart juga merupakan forum sellers meet buyers dan menjadi bursa pariwisata internasional terbesar," ujar Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour Iswandi Said.

Sejalan dengan strategi PT Hotel Indonesia Natour dan Hotel Indonesia Group untuk menarik lebih banyak wisatawan manca negara mengunjungi Indonesia, maka HIN dan HIG secara agresif mempromosikan hotel dan tujuan wisata Indonesia ke source of business tourists manca negara melalui keikutsertaan dalam World Travel Mart tersebut.

"Kami juga memperkenalkan hotel operatorship HIG - yang saat ini memiliki jaringan 40 hotel kepada para pelaku industri pariwisata baik end customer, travel agent, dan wholesaler," kata Iswandi.

Melalui program transformasi yang dilaksanakan, saat ini PT Hotel Indonesia Natour terus melakukan berbagai langkah perbaikan dan pengembangan, termasuk melakukan renovasi berbagai hotel yang berada di berbagai kota di Indonesia.

PT Hotel Indonesia Natour bersama empat BUMN Karya yakni PT Waskita Karya, PT Wijaya Karya, PT Hutama Karya, dan PT Pembangunan Perumahan - melalui sinergi BUMN melakukan revitalisasi hotel Grand Inna Bali Beach yang akan dikembangkan dengan nama Hotel Indonesia Bali.

Keberadaan Hotel Indonesia Bali tersebut kelak diharapkan akan semakin menggerakkan dan meningkatkan industri kepariwisataan, bukan hanya di Bali, namun di Indonesia pada umumnya.(chi/jpnn)


HIN dan HIG secara agresif mempromosikan hotel dan tujuan wisata Indonesia ke source of business tourists manca negara melalui World Travel Mart.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News