Hindari Fitnah, Ical Dorong Angket Pajak

Hindari Fitnah, Ical Dorong Angket Pajak
Partai GOLKAR hari ini Jum'at (18 Februari 2011) menggelar rapat pleno di Kantor Pusat DPP GOLKAR. Rapat ini dihadiri oleh (ki-ka) Ketua Fraksi Setyo Novanto, Ketua Umum Aburizal Bakrie, Sekjen Idrus Marham. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie menyatakan akan terus mendorong penggunaan hak angket pajak oleh DPR. Ia memastikan partai yang dipimpinnya tidak akan mundur dari usulan penggunaan hak angket karena tak ingin difitnah.

"Ya, tentu kita tidak bisa mundur. Setelah diajak maju ya kita maju, tidak bisa mundur.  Karena kalau mundur, nanti disangka benar ada masalah pajak," kata Aburizal Bakrie di sela-sela pemberian arahan pada rapat pleno Fraksi Golkar di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat (18/2).

Aburizal Bakrie yang akrab disapa Ical mengatakan pembentukan angket pajak untuk menghidari fitnah antara dirinya dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). " Kita tidak mau dianggap nanti ada suatu kolusi dengan Presiden. Ada yang mengatakan bahwa Golkar mundur karena ini...ini...ini. Jadi ini untuk menghindari fitnah," katanya.

Apakah sikap Golkar ini tidak mempengaruhi hubungan antara partai peserta pendukung pemerintah? Ical mengatakan hubungan partai koalisi pendukung pemerintah tetap baik. "Bagus. Koalsi tetap teguh, Saya kira. Kalau ini suatu masalah yang saya kira niatnya sama. Yang satu menginginkan berada di dalam satu panja dan yang satu inginkan berada di angket. Tapi ini adalah kesamaan," katanya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie menyatakan akan terus mendorong penggunaan hak angket pajak oleh DPR. Ia memastikan partai yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News