PAN Pilih Panja Ketimbang Pansus Angket

Penyelesaian Kasus Mafia Pajak

PAN Pilih Panja Ketimbang Pansus Angket
PAN Pilih Panja Ketimbang Pansus Angket
JAKARTA — Ketua Umum PAN Hatta Rajasa menilai DPR belum perlu membentuk Panitia Angket Kasus MAfia Pajak. Alasannya, penanganan kasus mafia pajak masih bisa diselesaikan di tingkat Panitia Kerja (Panja) Perpajakan yang sudah terbentuk.

Menurut Hatta, semua fraksi sudah menyatakan persetujuan masalah mafia pajak harus dituntaskan. Perbedaannya hanya keinginan beberapa fraksi yang ingin penuntasan kasus ini dibawa ke penggunaan hak angket.

"Harusnya biarlah Panja ini bekerja dan melaporkan hasilnya dulu. Nanti kalau hasilnya kurang memuaskan, bisa saja bicara yang lain. Jangan baru setengah jalan, sebagian fraksi menginginkan dibentuk hak angket," kata Hatta pada wartawan di Jakarta, Jumat (18/2).

Ditanya mengenai sikap PAN mengenai hal ini, Hatta mengatakan, secara substansi PAN tidak ada masalah. Sebab, kasus mafia pajak harus dituntaskan secara total. "Karena sudah ada Panja, jadi biarkan Panja bekerja dulu," kata Hatta,

JAKARTA — Ketua Umum PAN Hatta Rajasa menilai DPR belum perlu membentuk Panitia Angket Kasus MAfia Pajak. Alasannya, penanganan kasus mafia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News