Hindari Pengkotak-kotakkan, Maka Jakarta Akan Kondusif

Hindari Pengkotak-kotakkan, Maka Jakarta Akan Kondusif
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengunjungi Fresh Market Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Minggu (19/3).

Meskipun blusukan di wilayah PIK yang merupakan basis dari pasangan lain, Anies menilai itu adalah hal yang wajar.

"Sebenarnya basis kita di semua Jakarta. Malah kita merasa Jakarta ini harus jadi rumahnya semua, dan kalau kita bertugas kita adalah gubernur untuk seluruh warga Jakarta," kata Anies.

Anies mengatakan, nantinya pembangunan Jakarta dilakukan bukan berdasarkan basis massa pendukung. Melainkan merata di seluruh wilayah Jakarta.

Bila terpilih 19 April mendatang, Anies akan memainkan perannya sebagai gubernur yang menyatukan warga Jakarta yang beragam.

"Justru nanti kami memainkan peran menjembatani, menghindari pengkotak-kotakan, menjadikan semuanya bersatu, maka suasana di Jakarta akan menjadi lebih kondusif," kata Anies.

Bila kepercayaan masyarakat di Jakarta tinggi, dia memastikan bukan hanya masalah sosial saja yang akan menjadi lebih baik. Tetapi, pertumbuhan ekonomi di Jakarta akan tinggi dan lebih baik dari saat ini.

"Kita perlu mengahdirkan persatuan dan mewujudkan tujuan kita yang tidak sekedar memenangkan Anies-Sandi melainkan perubahan Jakarta ke arah yang lebih baik lagi," pungkasnya. (ipk/rmol)


Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengunjungi Fresh Market Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Minggu (19/3).


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News