Sandiaga: Saya Tidak Akan Memaki Warga Sendiri

Sandiaga: Saya Tidak Akan Memaki Warga Sendiri
Sandiaga Uno. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali mendapat dukungan dari relawan yang mengatasnamakan Gardu HT (Hari Tanoe).

Relawan Gardu HT mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga, di Jalan Cilincing Baru II, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (19/3).

Deklarasi yang digelar di sebuah pos ronda itu tampak sangat sederhana. Namun, ratusan warga menyambut antusias kedatangan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga itu.

"Ya Allah, bapak ganteng sekali sih. Pinter lagi," kata seorang perempuan paruh baya.

Di hadapan ratusan warga, Sandiaga menyampaikan program unggulan yang diusung pasangan Anies-Sandi, yakni Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus, Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus, dan program wirausaha One Kecamatan One Center for Entreprenuership (OK OCE).

Tak lupa, Sandiaga kembali mengingatkan warga untuk tidak percaya dengan isu-isu negatif tentang dihapuskannya beberapa program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, seperti PPSU.

"Jangan mau dibohongin, kita tidak akan hapus KJP, kita tidak akan hapus pasukan oranye, justru akan kita tambah manfaatnya, pasukan oranye akan kita tingkatkan kesejahteraannya," kata Sandiaga.

Dirinya juga akan bersikap santun dan mengayomi seluruh warga ibu kota. Hal itu, katanya, sesuai dengan slogan Anies-Sandi, Maju Kotanya, Bahagia Warganya.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali mendapat dukungan dari relawan yang mengatasnamakan Gardu HT (Hari Tanoe).

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News