Hiu Putih Sepanjang 3,6 Meter Ini Bikin Merinding, Ini Videonya

Hiu Putih Sepanjang 3,6 Meter Ini Bikin Merinding, Ini Videonya
tidak diragukan lagi merupakan salah satu mesin pembunuh terganas di planet Bumi. Foto: Instagram @BulldogCartel

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Pengunjung di Florida Keys berhasil merekam seekor hiu putih yang melintasi perahu mereka.

Dilansir dari laman upi.com video yang diunggah oleh pemilik akun @BulldogCartel di instagram itu menampilkan seekor hiu putih berukuran 3-3,6 meter melitas di bawah sambil mengamati perahu mereka. 

Pengunggah video itu mengatakan ia merekam video itu dalam perjalanan tur snorkeling yang diadakan oleh sebuah biro wisata.

Dalam videonya, pemilik akun juga mengatakan ia sempat melihat hiu tersebut akhir minggu lalu di kedalaman 15 meter di wilayah Islamorad di Florida keys.

Hiu Putih sebenarnya dikenal paling ganas. Mendengar namanya saja, cukup untuk membuat orang-orang lari menjauh dari pantai. Sudah sangat terkenal di film Jaws di tahun 1970-an dan reputasinya sebagai pemakan manusia. 

Spesies dengan nama ilmiah Carcharodon carcharias tidak diragukan lagi merupakan salah satu mesin pembunuh terganas di planet Bumi.

Hiu ini merupakan makhluk teritorial sehingga jika ada yang dirasa mengganggu ia tidak akan segan memangsanya, termasuk juga manusia. Bagi yang ingin melihat videonya silakan klik akun ini @BulldogCartel(ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Pengunjung di Florida Keys berhasil merekam seekor hiu putih yang melintasi perahu mereka. Dilansir dari laman upi.com video yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News