Minggu, 19 Agustus 2018 – 21:56 WIB

HKTI Banjarmasin Siap Jalankan Program Bantu Petani

Sabtu, 03 Februari 2018 – 01:55 WIB
HKTI Banjarmasin Siap Jalankan Program Bantu Petani - JPNN.COM

jpnn.com, BANJARMASIN - Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Banjarmasin siap menjalankan program untuk membantu para petani.

Langkah itu akan dimulai dengan menggelar musyawarah daerah (musda) di gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, Sabtu (3/2).

Penjabat sementara (Pjs) Ketua HKTI Banjarmasin Noorlatifah mengatakan, musda menjadi langkah awal dalam memperkuat kepengurusan mulai tingkat kota hingga kecamatan.

"Agenda utama musda adalah memilih Ketua HKTI Kalsel untuk periode berikutnya," ujar Noorlatifah, Jumat (2/2).

Dia menambahkan, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina juga akan menghadiri acara itu.

Pihaknya juga akan memasukan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana, Komandan Kodim (Kodim) 1007 Banjarmasin, Letkol Inf Teguh Wiratama, dan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Pemkot Banjarmasin, Lauhem Mahfuzimasuk dalam jajaran dewan penasihat.

“Apalagi, Ibnu Sina bersedia menjadi penasihat HKTI Banjarmasin. Tentunya musda itu nanti juga dihadiri Ketua HKTI Provinsi Kalsel Rifki Nizami Karsayuda. Pastinya kami juga mengundang komunitas tani dan nelayan, serta sejumlah mahasiswa dari perguruan tinggi di daerah ini,” ujar Lala, sapaan karibnya.

Noorlatifah menyampaikan, setelah bertemu Ibnu Sina, pihaknya optimistis bisa mendapatkan dukungan dari pemerintah Kota Banjarmasin dalam rangka menciptakan para petani yang sejahtera.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar