Rabu, 17 Oktober 2018 – 19:13 WIB

Razia Besar-Besaran, Satpol PP Garuk 14 PSK Paket Hemat

Rabu, 31 Januari 2018 – 21:13 WIB
Razia Besar-Besaran, Satpol PP Garuk 14 PSK Paket Hemat - JPNN.COM

jpnn.com, BANJARMASIN - Satpol PP Banjarmasin kembali menggelar razia besar-besaran di kawasan Pasar Ujung Murung, Sudimampir Raya, Harum Manis, hingga Pelabuhan Martapura Lama, Selasa (30/1) dini hari.

Hasilnya, tak sampai satu jam, tim berhasil menjaring 14 perempuan berpakaian seksi yang diangkut Satpol PP. Mereka diduga sedang menjajakan diri.

Tentu tak mudah menciduk mereka. Petugas membagi sejumlah regu. Bergerak serentak untuk mengepung dari berbagai sudut pasar. Mengingat kawasan pasar tua itu dipenuhi dengan lorong, gang dan tangga yang gelap.

Ada personil yang bergerak dalam iring-iringan besar dalam mobil patroli dan truk dalmas. Adapula yang bergerak dalam unit-unit kecil dengan sepeda motor trail.

Petugas juga harus berlarian. Keluar masuk pasar dengan hanya membawa senter. Terkadang petugas berhasil mencegat buruannya. Tak jarang nihil. Karena para PSK itu mampu berlari lebih kencang dan lihai untuk bersembunyi.

Mereka sering dijuluki PSK pahe, singkatan dari paket hemat. Karena rata-rata umur perempuan ini tak lagi bisa disebut muda. Penampilannya juga tak kinclong-kinclong amat. Tarif mereka terbilang murah meriah. Cukup menyediakan beberapa puluh ribu rupiah, sudah bisa menyewa servis mereka.

Pemandangan menyedihkan tampak di lantai dua Pasar Bawang, dekat Harum Manis. ML, 17 tahun, dicegat petugas selagi beristirahat di lorong pasar.

Lorong itu lengkap dengan bantal, guling dan kasur. Dilindungi terpal seadanya untuk menahan angin malam.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar