HMI UI Dukung Anies-Sandi

HMI UI Dukung Anies-Sandi
Anies-Sandi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), anggota HMI Universitas Indonesia dan Pemuda Al Irsyad Al Islamiah mendeklarsikan dukungan pada pasangan cagub cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Mereka siap memenangkan Anies-Sandi di pemungutan suara pilkada putaran kedua, 19 April mendatang.

"Insyaallah jika diridhoi, Pak Anies-Sandi bisa memenuhi amanahnya. Karena kami tidak pernah mendengar Anies-Sandi menjanjikan macam macam," ujar Anggota HMI UI Taufik Baharudin di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/4).

Menanggapi dukungan yang diberikan, Anies mengapresiasi. Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini berjanji akan menjalankan semua amanah yang diberikan, demi perubahan ibu kota yang lebih baik lima tahun mendatang.

"Kalau kita bersama-sama, tantangan besar dan masalah di Jakarta Insyaallah jadi ringan," ucap Anies.

Menurut Rektor Universitas Paramadina ini, ketika terpilih akan fokus memerhatikan kebutuhan warga. Sehingga masyarakat dapat benar-benar merasakan kehadiran pemerintah provinsi.

"Jadi nanti ada pendidikan (untuk semua anak,red) pekerjaan, ada penyelenggaran kesehatan dengan kualitas terbaik. Kami akan bereskan masalah di Jakarta, akan fokus di warga dan budayanya. Insyaallah ke depan akan kamai kerjakan," tutur inisiator Indonesia Mengajar tersebut. (gir/jpnn)


Sejumlah alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), anggota HMI Universitas Indonesia dan Pemuda Al Irsyad Al Islamiah mendeklarsikan dukungan pada pasangan


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News