Hmm..Nabilah JKT48 Makin Doyan Main Ini

Hmm..Nabilah JKT48 Makin Doyan Main Ini
Nabilah JKT48 usai Meet and Greet Sunshine Becomes You di JCC, Jakarta, Minggu (13/12). Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Nabilah Ratna Ayu Azalia ‎sempat mengalami kesulitan pada saat menjajal dunia akting. Sebab, perempuan kelahiran Jakarta, 11 November 1999 ini tidak memiliki basic seni perang.

Namun kini hal itu berubah. Ia makin mencintai dunia akting.‎ "Aku dulu paling enggak suka akting‎, lebih suka nyanyi, nari. Aku makin lama makin suka sama film," kata Nabilah saat Meet and Greet Sunshine Becomes You di JCC, Jakarta, Minggu (13/12).

Nabilah mengaku, mendapatkan sebuah pelajaran dari bermain film. Lewat film, pemain film Wewe itu bisa belajar untuk memerankan orang lain. 

"‎Aku ngelihat sesuatu hal yang beda ketika aku main film, aku bisa memerankan orang lain. Jadi aku keluar dari zona nyaman aku sendiri," ucap Nabilah.

Melalui peran di film, Nabilah juga mendapatkan ilmu baru. Misalnya saja, dia bisa balet ‎karena bermain dalam film Sunshine Becomes You.

"Biasanya Nabilah yang imut, anak kecil, bisa belajar jadi orang dewasa seperti apa. Bahkan di situ (Sunshine Becomes You) belajar balet. Aku yang tadinya enggak bisa jadi bisa,"‎ ungkap Nabilah. (gil/jpnn)


JAKARTA - Nabilah Ratna Ayu Azalia ‎sempat mengalami kesulitan pada saat menjajal dunia akting. Sebab, perempuan kelahiran Jakarta, 11 November


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News