JPNN.com

HNW: Ramadan Membentuk Manusia Utama yang Mencerahkan

Jumat, 17 Mei 2019 – 20:14 WIB HNW: Ramadan Membentuk Manusia Utama yang Mencerahkan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW) mengucapkan terima kasih atas kedatang para tamu saat memberi sambutan pada acara Buka Puasa Bersama dengan berbagai ormas Islam di Jakarta, (17/5).

"Terima kasih telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara ini", ujar HNW.

Pria asal Klaten, Jawa Tengah, itu mengakui kediamannya yang berada di Kemang, Jakarta Selatan merupakan kawasan macet apalagi di pertigaan-pertigaan pada sore hari. Meski begitu, HNW mengingatkan semakin banyak rintangan justru pahalanya semakin banyak.

Di hadapan ratusan undangan yang berasal dari DMI, Ikadi, KAMMI, serta ormas Islam lainnya; HNW mengajak pada semua untuk merefleksikan syukur di bulan puasa ini.

"Mari bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah," serunya.

Wakil Ketua Badan Wakaf Pondok Pesantren Gontor itu menegaskan agar ummat Islam memaksimalkan ibadah di bulan puasa agar menghasilkan manusia yang utama.

"Bila ini terjadi maka akan terjadi pencerahan-pencerahan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara," paparnya.

Dalam acara yang dihadiri oleh para pejabat di wilayah Jakarta Selatan itu, HNW mengajak kepada berbagai ormas Islam yang ada untuk saling melengkapi, menguatkan, dan mendoakan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy