Hodgson Akui Inggris Bukan Favorit di Piala Dunia

Hodgson Akui Inggris Bukan Favorit di Piala Dunia
Hodgson Akui Inggris Bukan Favorit di Piala Dunia

jpnn.com - LONDON - Perjalanan Inggris yang terseok-seok di kualifikasi Piala Dunia membuat Roy Hodgson bersikap realistis. Sebagai pelatih, Hodgson menganggap anak asuhnya tak masuk dalam kandidat juara di even empat tahunan tersebut.

Ucapan Hodgson tentu tak lepas dari perjalanan Inggris yang sangat terjal. Tim berjuluk The Three Lions tersebut memang tak terkalahkan selama babak kualifikasi. Namun, Inggris baru mengunci tiket Piala Dunia di laga terakhir.

"Kami bukanlah favorit. Itu adalah hal yang saya yakini. Saya pikir, orang-orang akan setuju dengan saya," terang Hodgson sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (17/10).

Menurut Hodgson, persaingan di Piala Dunia nanti bakal sangat berat. Dia mengatakan, negara-negara kawasan Amerika Latin sangat tangguh jika bermain di depan publik sendiri.

Selain itu, sejarah juga tak berpihak ke negara-negara Eropa. Ketika Piala Dunia dilangsungkan di Amerika Latin, negara-negara kawasan Eropa selalu menjadi pecundang.

"Inggris juga tengah mengalami transisi. Ada banyak pemain muda yang masuk tim. Kami membuat progres yang bagus," tegas pelatih berusia 66 tahun tersebut. (jos/jpnn)

 


LONDON - Perjalanan Inggris yang terseok-seok di kualifikasi Piala Dunia membuat Roy Hodgson bersikap realistis. Sebagai pelatih, Hodgson menganggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News