Wenger Perpanjang Kontrak Hingga 2016

Wenger Perpanjang Kontrak Hingga 2016
Wenger Perpanjang Kontrak Hingga 2016

jpnn.com - LONDON - Sudah delapan musim Arsene Wenger tak memberikan tropi juara untuk Arsenal.

Namun, hal itu tak mambuat manajemen Arsenal mau berpaling dari Wenger. Buktinya, manajemen memberikan perpanjangan kontrak kepada pelatih asal Prancis tersebut.

Laman Goal, Kamis (17/10) melansir, Wenger akan bertahan hingga musim 2016 mendatang. Artinya, Wenger akan tetap menjadi nahkoda Arsenal hingga usia 66 tahun.

Catatan itu membuat Wenger berstatus pelatih terlama di Arsenal. Yakni, selama 20 tahun. Wenger mulai menahkodai tim berjuluk The Gunner tersebut pada musim 1996 silam.

"Saya akan tetap di Arsenal karena itu berarti saya akan abadi di sini. Apa yang ingin saya lakukan adalah menunjukkan yang terbaik," terang Wenger sebagaimana dilansir laman Goal.

Selama ini, masa depan Wenger memang menjadi bahan spekulasi. Banyak fans yang meminta manajemen untuk mendepak Wenger. Alasannyan Wenger tak lagi bisa memberikan prestasi untuk Arsenal. Namun, performa impresif Arsenal musim ini tampaknya membuat angin berubah.

"Saya sangat mencintai klub ini. Hal yang paling bagus adalah jika saya memiliki kualitas, Anda tak perlu membicarakan perpanjangan kontrak saya," tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Sudah delapan musim Arsene Wenger tak memberikan tropi juara untuk Arsenal. Namun, hal itu tak mambuat manajemen Arsenal mau berpaling dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News