Hogdson Jamin Satu Tempat untuk Vardy

Hogdson Jamin Satu Tempat untuk Vardy
Jamie Vardy. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson memastikan satu tempat bagi striker Leicester City Jamie Vardy dalam skuat Inggris yang akan berangkat ke Euro 2016 di Prancis. 

Hodgson awalnya berencana mengumumkan timnya pada Kamis (11/5) namun ia kemudian memundurkan rencana itu hingga Senin (16/5). Namun tidak ada pergantian nama dalam daftar Hodgson. Ia juga telah mengonfirmasi klau Vardy mendapat satu tempat di tim The Three Lions.

"Saya tak bisa membiarkan pemain yang baru-baru saja mengalami musim yang spektakuler baik itu pribadi maupun bagian dari tim juara Liga Primer," kata Hodgson seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Untuk ke-23 pemain yang berangkat, terutama tahun ini para penyerang, mereka sedang berada di puncak penampilan mereka, menarungi kompetisi bersama tim mereka dan telah membuktik kemampuan mereka dalam waktu tertentu," kata Hodgson.

Khusus untuk Vardy, mantan pelatih Liverpool itu memberikan jaminan. "Untuk Jamie, saya tidak perlu lagi meragukan dirimu, kamu tidak bermimpi.”(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News