JPNN.com

Honda Premium Matic Day Genjot Penjualan Skutik

Selasa, 02 Oktober 2018 – 09:33 WIB Honda Premium Matic Day Genjot Penjualan Skutik - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Popularitas skuter matik (Skutik) sebagai mobilitas harian tidak bisa dipungkiri lagi, terutama tren di kelas premium. Sepanjang 2018, main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mencatatkan penjualan sepanjang 2018 mencapai ratusan ribu unit.

Dalam hal tersebut, dua model skutik premium Honda PCX dan Vario. Dari data internal Wahana, tercatat Honda PCX (tipe CBS dan ABS) membukukan penjualan ‘memukau’ hingga 19.600 unit.

Sementara itu, Honda Vario (all series) juga mampu memberikan capaian yang mengejutkan, yakni mencapai angka 149.700 unit.

“Matic memang menjadi pilihan masyarakat Jakarta-Tangerang untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Simpel, berkualitas dan didukung layanan after sales terbaik jadi alasan pilihan konsumen,” papar Head of Marketing Wahana Honda Ario.

Kendati menorehkan capaian positif, Wahana Honda terus menguatkan image produknya sebagai skutik premium terbaik, melalui gelaran Honda Premium Matic Day di 3 lokasi seputar Jakarta dan Tangerang.

Ketiga lokasi tersebut adalah Atrium Senen Jakarta Pusat (26-30/9), Mall Tangcity (3-7/10), dan Mall TSamini Square (17-21/10).

Masyarakat diberikan kesempatan untuk melihat dan jajal produk skutik premium Honda. Ada juga aktivitas penjualan unit, booth Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), Honda Apparel hingga area riding test yang lengkap dengan edukasi safety riding oleh instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana. Termasuk kegiatan berbagi ilmu di modification class. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...