HUT Ke-7, Penggemar Honda PCX Tebar Virus Berkendara Aman

HUT Ke-7, Penggemar Honda PCX Tebar Virus Berkendara Aman
Kampanye berkendara aman oleh Honda PCX Club Indonesia. Foto: Wahana/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dalam perayaan HUT ke-7, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) mengampanyekan safety riding kepada seribuan anggotanya di Anjungan Nusa Tenggara Barat (NTB) Taman Mini Indonesia Indah Jakarta. Kegiatan positif ini tidak lepas dukungan dari main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda). 

Menariknya, tidak saja diramaikan oleh anggota HPCI tapi mereka kedatangan tamu dari penggemar Honda PCX dari Vietnam atau Honda PCX Club Vietnam (HPCV).

“Wahana sangat mengapresiasi perayaan HUT ke-7 ini, pasalnya tidak sekedar berkumpul, namun mereka berikan sisi positif dengan kegiatan edukasi berkendara aman kepada pengunjung taman mini khususnya anak – anak,” papar PIC Community Development Wahana Agus Sigit.

Sigit menambahkan, kegiatan edukasi dilakukan dengan cara memberikan helm kepada pengunjung yang membawa anak-anak dan tidak menggunakan helm.

Acara dengan tema ‘Magnificent Seven’ ini menjadi ajang silaturahim terbesar penggemar Honda PCX di Indonesia. Perayaan disengaja dilakukan di salah satu pusat rekreasi yang menggambarkan keberagaman Indonesia sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan berbangsa kepada anggota HPCI.

“Sekali lagi saya mewakili Wahana mengucapkan selamat ulang tahun ke 7 untuk HPCI, solid terus dan semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk orang banyak,” tutup Sigit. (mg8/jpnn)


Dalam perayaan HUT ke-7, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) mengampanyekan safety riding kepada seribuan anggotanya serta masyarakat umum.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News