Honorer K2 Ancam Demo Besar-besaran Lagi

Honorer K2 Ancam Demo Besar-besaran Lagi
Honorer K2 Ancam Demo Besar-besaran Lagi

jpnn.com - JAKARTA- Honorer kategori dua (K2) mengancam akan melakukan aksi besar-besaran lagi. Demo ini merupakan aksi yang kesekian kalinya karena merasa pemerintah tidak fokus menyelesaikan masalah K2.

"Kalau pemerintah tidak mau mengalokasikan anggaran untuk honorer K2 di APBNP 2015, kita akan adakan aksi besar-besaran untuk mempertegas bahwa kita benar-benar ada," kata Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Jumat (20/2).

Titi menambahkan, honorer K2 butuh perhatian pemerintah dan tidak bisa terus menunggu hal yang tidak pasti. Pasalnya, umur honorer K2 terus bertambah.

"Kalau pemerintah tidak mengganggarkan pengangkatan honorer K2, berarti pemerintah sudah mempermainkan kami terus,” tambah Titi.

“Pemerintah benar-benar gak serius untuk menyelesaikan K2. Umur kita semakin lama semakin bertambah. Apa harus menunggu sampai banyak yang mati baru akan ada penyelesaian," tegas Titi. (esy/jpnn)

JAKARTA- Honorer kategori dua (K2) mengancam akan melakukan aksi besar-besaran lagi. Demo ini merupakan aksi yang kesekian kalinya karena merasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News