Horeee... Skuat Persipura 80 Persen Dipertahankan

Horeee... Skuat Persipura 80 Persen Dipertahankan
Skuat Persipura 80 persen akan dipertahankan. Foto: Cendrawasihpos/jpg

jpnn.com - JAYAPURA – Manajemen Persipura Jayapura memastikan tidak akan merubah skuatnya dengan drastis. 

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano menegaskan bahwa skuat mereka saat ini 80 persen akan bertahan. 

Seperti musim-musim sebelumnya bahwa Persipura tak kesulitan mencari pemain berkualitas dan pemain itu juga yang terus dipertahankan hingga kini. 

Kalaupun ada yang memilih keluar biasanya karena tak kunjung mendapatkan  kepastian soal  kontrak pemain sementara muncul tawaran dari klub lain. 

Tomi Mano menyampaikan bahwa saat ini seluruh pemain adalah pemain bebas. Pasalnya durasi kontrak hanya dilakukan dalam satu musim dan laga telah rampung sehingga dengan sendirinya pemain tak lagi terikat dengan  tim. 

“Namun gambaran kami ada 80 persen yang akan kami pertahankan meski saat ini status mereka free atau tidak ada ikatan kontrak.” 

“Kami memiliki niat untuk mengikat 80 persen wajah lama  namun masih menunggu,” kata Tomi Mano kepada Cendrawasih Pos hari ini.

Diapun berharap ada langkah cepat dari pihak sponsor untuk memastikan dukungannya. Persipura kata Tomi Mano membutuhkan anggaran sekitar Rp 25 miliar untuk mengarungi satu kompetisi  hingga ke tingkat AFC Cup. 

JAYAPURA – Manajemen Persipura Jayapura memastikan tidak akan merubah skuatnya dengan drastis.  Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News