Host Golden Globe, Seth Meyers Digembleng Ellen DeGeneres

Host Golden Globe, Seth Meyers Digembleng Ellen DeGeneres
Komedian Seth Meyers bakal jadi host Golden Globes Awards 2018. Foto: NBC

jpnn.com - Seth Meyers boleh jadi punya segudang pengalaman menjadi host. Dia telah bertemu banyak selebriti papan atas dalam acara TV-nya, Late Night with Seth Meyers. Tapi, menjadi host di Golden Globes akan menjadi pengalaman pertama baginya.

Kemarin (4/1) Meyers hadir di The Ellen DeGeneres Show. Meyers punya tugas khusus sebelum menginjakkan kaki di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, tempat Golden Globes 2018 berlangsung.

Dia mengikuti boot camp yang telah disiapkan DeGeneres. ”Apa pun bisa salah. Sesuatu terjadi!” tegas DeGeneres mengingatkan Meyers

Boot camp itu dilakukan supaya Meyers semakin siap memandu acara di hadapan ratusan selebriti dan filmmaker Hollywood yang hadir. Beberapa di antara mereka pernah menjadi bintang tamu di acara milik Meyers.

Hal tersebut justru menjadi beban tersendiri baginya. ”Aku lebih suka melihat ke sebuah ruangan penuh dengan orang asing daripada bintang film dan berpikir, ’Oh ini canggung sekali karena mereka tidak tersenyum ketika melihatku,’,” kata Meyers.

Meyers pun memulai boot camp tersebut. Peraturannya mudah. Meyers hanya perlu membaca dan mengikuti tulisan di teleprompter. ”Itulah yang kamu lakukan sebagai host,” ujar DeGeneres.

Meyers mengikuti teleprompter dengan patuh. Sementara itu, DeGeneres sibuk mengganggunya. Mulai menggelitiki wajahnya dengan bulu hingga menyemprot lehernya dengan string spray.

Teleprompter itu meminta Meyers melakukan beberapa hal. Termasuk gerakan twerking. ”Aku bahkan tidak tahu bagaimana melakukannya,” kata Meyers sambil menggerakkan bokongnya, seperti yang dilakukan Miley Cyrus pada MTV VMA’s 2013.

Seth Meyers boleh jadi punya segudang pengalaman menjadi host. Tapi, menjadi host di Golden Globes akan menjadi pengalaman pertama baginya.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News