Hotel Sagita Balikpapan Diisukan Dibom

Hotel Sagita Balikpapan Diisukan Dibom
Hotel Sagita Balikpapan Diisukan Dibom
BALIKPAPAN - Matinya Noordin M Top, gembong teroris nomor wahid ternyata tak menghentikan aksi teror di Indonesia. Minimal, teror dalam bentuk kabar. Kali ini misalnya, bar Red Square yang ada di Hotel Sagita, Balikpapan, dikabarkan dibom oleh kelompok teroris.

Kabar meledaknya hotel yang berlokasi di Jl Mayjen Sutuyo 69 dan lazim menjadi salah satu tujuan para pekerja bule itu, langsung menjadi isu yang menyebar di berbagai tempat. Baik melalui  pesan singkat (SMS), jaringan pertemanan Facebook dan lainnya.

Tak hanya itu, beberapa awak kapal yang menerima pesan tersebut dikabarkan sempat diperintahkan dilarang merapat ke Balikpapan. "Saya dikabarkan dari bos, Hotel Sagita dibom. Kami diperintahkan tidak merapat dulu," kata Irwan Darmawan kepada JPNN melalui pesan singkatnya.

Namun, saat wartawan JPNN mengkonfirmasi ke pihak hotel, salah seorang staf front office Hotel Sagita yang mengaku bernama Siska menyatakan bahwa kabar tersebut tidak benar. "Tidak benar. Kami baik-baik saja," kata Siska melalui sambungan telepon.

BALIKPAPAN - Matinya Noordin M Top, gembong teroris nomor wahid ternyata tak menghentikan aksi teror di Indonesia. Minimal, teror dalam bentuk kabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News