Hotman Paris Jual Apartemen Mewahnya, Sudah Bosan Tinggal di Jakarta

Hotman Paris Jual Apartemen Mewahnya, Sudah Bosan Tinggal di Jakarta
Hotman Paris Hutapea bersama wanita cantik. Foto: whatsapp

jpnn.com - HOTMAN Paris Hutapea, sepertinya berencana pensiun menjadi pengacara. Dia ingin menikmati masa tua dengan hidup tenang di Bali.

Karena itu, harta kekayaannya di Jakarta akan dijual. Salah satu apartemennya di Langham Residence kawasan elit Sudirman Central Businness District (SCBD).

Kabar tersebut muncul diketahui dari unggahan akunnya @hotmanparisofficial di Instagram baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut Hotman Paris berada dalam kamar mandi apartemen mewah yang memiliki pemandangan langsung suasana Kota Jakarta.

Tak hanya itu, dia juga menyertakan informasi tentang harga unitnya. Apartemen mewah tersebut dijual dengan harga Rp30 miliar.

Pria alumni University of Technology, Sydney, Australia ini mengaku menjual apartemen karena merasa lelah menegakkan hukum di Jakarta yang sudah dijalaninya selama lebih dari 36 tahun.

Hotman ingin hidup tenang di Bali dengan bertani di sawah serta memelihara bebek. Kabar mengejutkan ini mengundang berbagai respons dari warganet.

Banyak yang memuji kekayaan dan niat pengacara kondang tersebut. Hotman Paris memang dikenal memiliki berbagai macam properti mewah mulai dari apartemen hingga villa di beberapa pusat pariwisata di Indonesia. (ngopibareng/jpnn)

Hotman Paris berencana meninggalkan Jakarta sehingga menjual sebuah apartemen mewahnya di pusat kota.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News