Hotman Paris Sampaikan Kabar Terbaru Kasus Sabu-Sabu Irjen Teddy Minahasa

Hotman Paris Sampaikan Kabar Terbaru Kasus Sabu-Sabu Irjen Teddy Minahasa
Kuasa hukum Irjen Pol Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea, memberikan keterangan terkait pencabutan BAP kliennya di Polda Metro Jaya, Jumat (18/11/2022). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Agenda konfrontir keterangan antara Irjen Teddy Minahasa dan para tersangka lain dalam kasus dugaan peredaran gelap narkotika batal digelar hari ini karena ada tersangka sakit.

Kuasa hukum Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea mengaku belum mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai agenda konfrontir kesaksian tersebut akan kembali dilaksanakan.

"Informasi dari penyidik katanya ada salah satu dari tersangka dari pihak sana sakit sehingga untuk konfrontasi diundur," kata Hotman di Jakarta, Senin.

"Jadi, belum tahu hari apa," ujarnya.

Penyidik Polda Metro Jaya awalnya hari ini menjadwalkan konfrontir kesaksian antara Irjen Teddy Minahasa dan sejumlah tersangka, antara lain mantan Kapolres Bukit Tinggi AKBP Doddy, yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang sama.

Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan Teddy Minahasa sebagai tersangka dalam kasus narkoba, Jumat (14/10).

Teddy telah menjalani penahanan di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya terhitung sejak Senin (24/10).

Penyidik Polda Metro Jaya menyatakan Teddy Minahasa diduga telah memerintahkan anak buahnya untuk menyisihkan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dari hasil pengungkapan kasus untuk diedarkan.

Hari ini Hotman Paris menyampaikan kabar kasus Irjen Teddy Minahasa. Ada yang sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News