House of Hope untuk Anak-Anak Lombok dan Papua

House of Hope untuk Anak-Anak Lombok dan Papua
Program untuk bantu anak-anak Lombok dan Papua. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Jutaan orang Indonesia, terutama mereka yang tinggal di daerah terpencil masih hidup di bawah garis kemiskinan.

Hal itu juga membawa masalah serius lainnya, seperti masalah kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan.

Untuk membantu meningkatkan standar hidup masyarakat lokal, khususnya anak-anak, Deloitte Indonesia melalui program tahunan bernama Impact Day 2018 bersama-sama menggalang dana untuk mendukung masyarakat miskin.

Terutama untuk masyarakat di Lombok dan Agats, Papua yang kurang mampu, dan menyerahkan donasi yang terkumpul pada Jumat, (24/08) lalu di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

"Kami selalu berkomitmen dalam making an impact that matters atau membuat perubahan secara positif khususnya terhadap masyarakat sekitar kami. Nilai yang kami angkat di “Impact Day 2018” adalah untuk membantu mereka yang kurang beruntung sekaligus memotivasi mereka untuk meningkatkan standar hidupnya," ungkap Claudia Lauw Lie Hoeng, Country Leader Deloitte Indonesia dalam keterangan pers hari ini.

Ini untuk ketujuh kalinya Impact Day sebagai program CSR tahunan diselenggarakan.

Program ini di bawah naungan DeloitteSHINES (Spreading Hope in the Nation by Embracing Society) yang adalah salah satu bentuk kepedulian Deloitte untuk masyarakat yang kurang mampu.

Pada Impact Day tahun ini, karyawan Deloitte secara kolektif menggalang dana untuk memberikan bantuan yang berdampak langsung bagi anak-anak dan masyarakat di Lombok dan Agats, Papua agar mendapatkan kehidupan yang lebih layak.

Program Deloitte Indonesia telah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 400 juta yang akan disumbangkan kepada anak di Lombok dan Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News