Huawei Watch Fit 2 Hadir dengan Teknologi Canggih, Sebegini Harganya

Huawei Watch Fit 2 Hadir dengan Teknologi Canggih, Sebegini Harganya
Tampilan depan Huawei Watch Fit 2 Classic Edition dalam peluncuran produk Huawei Watch Fit 2 di Huawei Experience Center Taman Anggrek, Jumat (10/6/2022). (ANTARA/Livia Kristianti)

jpnn.com, JAKARTA - Huawei meluncurkan jam tangan pintar atau smart watch terbaru mereka Watch Fit 2 di Indonesia melalui video virtual, Jumat (10/6).

Perangkat itu menawarkan berbagai peningkatan mulai dari desain lebih elegan, fitur dan performa.

"Ini merupakan inovasi terbaru kami, memiliki ketahanan yang tinggi, dan bisa diandalkan saat beraktivitas," kata Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru dalam konferensi persnya di Jakarta Barat, Jumat.

Secara spesifikasi, layar jam pintar itu berukuran 1,74 inci dengan bahan polimer fiber yang memiliki berat hanya 26 gram sehingga terasa ringan saat digunakan.

Pada bagian strap, tersedia dua edisi, yaitu strap silikon yang disebut sebagai "Active Edition" dan strap kulit disebut "Classic Edition".

Pengguna jam pintar itu bisa menyesuaikan tampilan antarmuka hingga 200 pilihan.

Huawei merancang Watch Fit 2 dengan tampilan menu "Chessboard" sehingga pengguna bisa lebih mudah memilih aplikasi dalam satu layar sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk fitur, peningkatan pertama dihadirkan dari segi "Bluetooth Calling" yang kini ditambah dengan opsi menolak panggilan dan membalas pesan singkat.

Huawei meluncurkan jam tangan pintar atau smart watch terbaru mereka Watch Fit 2 di Indonesia melalui video virtual, Jumat (10/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News