Hujan 3-Point! Rockets Hancurkan San Antonio

Hujan 3-Point! Rockets Hancurkan San Antonio
Forward Houston Rockets Trevor Ariza (kanan) berusaha mencuri bola dari bintang San Antonio Spurs Kawhi Leonard. Foto: AFP

jpnn.com, SAN ANTONIO - San Antonio Spurs bertekuk lutut di kandang sendiri. Melakoni game pertama semifinal Playoffs Wilayah Barat, Spurs kalah dari Houston Rockets.

Menjamu Rockets di San Antonio, Selasa (2/5) siang WIB, San Antonio kalah 13 setengah bola, 99-126. Di awal kuarter keempat, hampir sebagian fan tuan rumah sudah di parkiran mau pulang. Houston sempat memimpin dengan jarak 39 poin, termasuk keunggulan 30 poin di akhir babak kedua (kuater 1 dan 2).

Keranjang Spurs dihujani tembakan tiga angka James Harden Cs. Tercatat, Rockets berhasil menuai poin dari 22 kali 3-point, dalam 50 kali percobaan. Torehan ini merupakan rekor baru tim dalam urusan 3-point terbanyak di babak playoff.

Tembakan tiga angka yang masuk itu berasal dari Trevor Ariza (5 kali/dari 10 percobaan), Ryan Anderson (4/10), Harden (3/8), Eric Gordon (3/6), Lou Williams (2/4), Patrick Beverley (2/5), Sam Dekker (1/2), Kyle Wiltjer (1/1) dan Bobby Brown (1/2).

Ariza menjadi pencetak poin terbanyak buat Rockets, 23 poin. Sementara bintang Spurs, Kawhi Leonard tak mampu berbuat banyak, meski cukup banyak mencetak poin, 21.

Dengan hasil ini, kedudukan sementara 1-0 (best of seven) untuk Rockets. Game kedua akan digelar dua hari lagi di tempat yang sama. (nba/espn/adk/jpnn)


San Antonio Spurs bertekuk lutut di kandang sendiri. Melakoni game pertama semifinal Playoffs Wilayah Barat, Spurs kalah dari Houston Rockets.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News