Hujan Angin Sore Hari Akibatkan Berbagai Bencana di Bekasi

Hujan Angin Sore Hari Akibatkan Berbagai Bencana di Bekasi
Pohon tumbang di Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi akibat hujan angin, Senin (26/10) sore. Foto: Humas BPBD Kota Bekasi

jpnn.com, JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat pada Senin (26/10) sore  telah mengakibatkan berbagai bencana.

Kepala Seksi Rekonstruksi dan Rehabilitasi BPBD Kota Bekasi Suhendra mengatakan, hujan disertai angin deras itu mengakibatkan banjir, puting beliung dan pohon tumbang di sejumlah titik.

BPBD Kota Bekasi mencatat terdapat pohon tumbang di empat lokasi.

"Pohon tumbang di lokasi Maharaim School Kelurahan Sepanjang Jaya, kemudian di depan kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu, Jembatan 6," kata Suhendra.

Selain itu, pohon tumbang juga terjadi di Jalan Mustikasari Patokan MTs As Subkiyah RT 05/RW 019 Kelurahan Mustikajaya dan di samping Masjid At-Taqwa, Jembatan 10, Kelurahan Bojong Rawalumbu.

"Sedang dalam penanganan petugas BPBD dan Dinas BMSDA (Dinas Bina Marga dan Tata Air, red)," sambung Suhendra.

Adapun banjir merendam dua lokasi. Sementara puting beliung menerjang Situ Rawa Gede hingga memorakporandakan sejumlah fasilitas di tempat wisata tersebut.

"Genangan banjir lokal akibat hujan 40-50 cm di Bekasi Timur Regency Mustikasari dan RW 027 Kelurahan Bojong Rawalumbu Jembatan 7," ujar Suhendra.(mcr1/jpnn)

Hujan deras disertai angin kencang di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat pada Senin (26/10) sore telah mengakibatkan berbagai bencana.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News