Hujan Deras, Massa Anti Nurdin Bergerak ke PSSI

Hujan Deras, Massa Anti Nurdin Bergerak ke PSSI
Hujan Deras, Massa Anti Nurdin Bergerak ke PSSI
JAKARTA - Ratusan massa anti Nurdin Halid dan pengusung Revolusi PSSI, telah mulai bergerak kembali menuju kantor PSSI. Massa tersebut antara lain terdiri dari kelompok Pasoepati dari Solo, Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati), Jember Berani (Berni), The Jakmania Persija, serta ratusan suporter dari Sleman. Sekitar pukul 12.30 WIB, Sabtu (26/2), mereka secara serentak bergerak menuju kantor PSSI.

"Kami datang murni menginginkan adanya perubahan di tubuh PSSI. Kami ke sini tanpa ada yang mendanai, dan sama sekali tak ada muatan (politis)," kata salah seorang pengunjuk rasa dalam orasinya.

Uniknya, meski hujan dan petir menemani perjalanan menuju kantor PSSI, para suporter ini sama sekali tak bergeming. "Kami tak takut hujan, selama Nurdin Halid belum mundur. Nurdin turun... turun... turun!" teriak orator lainnya, di tengah hujan deras yang mulai mengguyur.

Sebelumnya, para pendemo yang khususnya datang dari berbagai daerah di Pulau Jawa itu, sempat berkumpul di dekat kantor PBSI di kawasan Senayan. Sudirman, salah seorang suporter asal Jepara mengatakan, mereka bertolak ke Jakarta dari kampung halamannya sejak jam 5, Jumat sore. "Baru tiba jam 10 (pagi) tadi," katanya pula.

JAKARTA - Ratusan massa anti Nurdin Halid dan pengusung Revolusi PSSI, telah mulai bergerak kembali menuju kantor PSSI. Massa tersebut antara lain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News