Nama Nurdin di Tubuh Model Pocong

Nama Nurdin di Tubuh Model Pocong
POCONG - Pendemo dengan 'pocong' bertulisan nama Nurdin Halid. Foto: Budi Siswanto/JPNN.
JAKARTA - Suporter pendemo anti Nurdin Halid, kembali tampak mulai berdatangan di sekitar kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/2) pagi. Tampak di antaranya, telah datang para pecinta sepakbola dan suporter dari Jepara, suporter Persija The Jakmania, serta kelompok Pasoepati.

Yang menarik adalah penampilan beberapa suporter dari Jepara. Salah seorang suporter tampak memakai baju seperti pocong, yang bertuliskan nama jasad Nurdin Halid. Sementara, suporter lain terlihat sibuk menyiraminya dengan bunga kuburan, pertanda mereka menginginkan Nurdin Halid segera 'mati' dari dunia sepakbola Indonesia.

"Kami memang ingin Nurdin segera meninggalkan PSSI. Mundur, atau kami yang akan menurunkannya," kata Jial, salah seorang suporter asal Jepara, didampingi rekan-rekannya, yang sebelum berdemo di kantor PSSI berkumpul di samping gedung PB PBSI.

Ia menambahkan, Nurdin harus diturunkan bila ingin persepakbolaan Indonesia maju. "Kami tak akan mundur dalam revolusi Merah Putih ini. Demi kejayaan sepakbola Indonesia ke depan, Nurdin harus mundur," tegasnya.

JAKARTA - Suporter pendemo anti Nurdin Halid, kembali tampak mulai berdatangan di sekitar kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/2) pagi. Tampak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News